Adu Banteng Dengan Truk, 4 Penumpang dan 1 Sopir Terios Meninggal

oleh -

Rembang – Kecelakaan maut yang melibatkan mobil mini bus merk terios dengan Truk terjadi di jalan pantura Rembang-Lasem tepatnya turut Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang, 8 Maret 2020 sekitar pukul 15.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, 2 penumpang mobil terios meninggal ditempat dan tiga orang lainnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sri Martini saat dikonfirmasi usai olah tempat kejadian perkara (TKP), Senin 9 Maret 2020 menjelaskan kronologi kejadian tersebut berawal saat pengemudi mini bus , Solikhun (43) warga Demak berusaha menyalip truk tronton dari arah timur ke barat. Namun karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya terios itu menabrak truk tronton yang dikendarai Zaenuri (40) warga Bojonegoro dari arah berlawanan.

Setelah tabrakan kedua kendaraan tersebut, truk yang semula berjalan di belakang truk tronton zaenuri pun menabrak truk tronton.

“Masing-masing kendaraan baik dari arah barat maupun dari arah timur saling ingin cepat sampai tujuan dengan menyalip kendaraan tidak melihat kendaraan yang ada didepannya dan tidak mengutamakan keselamatannya. Setelah kejadian ini kami akan koordinasi dengan instansi terkait penambahan rambu-rambu dan banner supaya pengendara yang melalui jalur ini untuk lebih berhati-hati,” jelasnya.

Kelima korban yang meninggal dunia diantaranya Solikhun (43) pengemudi mobil terios dan penumpang terios Qodri (48) warga Desa Tunggulsari Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang , keduanya meninggal di tempat kejadian. Selanjutnya tiga penumpang terios yang meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit belum bisa diketahui identitasnya.( Rendi/Mifta )