Adu Banteng Dengan Truck, Pemotor Meninggal Seketika

oleh -
Kondisi kecelaan Jum'at kemarin

Adu Banteng Dengan Truk, Pemotor Meninggal Seketika

LASEM – cbfmrembang.com, Seorang pengemudi sepeda motor meregang nyawa ditempat setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah dump truck di ruas jalan umum turut Desa Karangturi Kecamatan Lasem Jum’at pagi (7/9/2019) sekitar pukul 03.30 waktu setempat. Tepatnya dekat jembatan.

DETIK-DETIK RUNTUHNYA KUBAH MASJID JAMI’DESA KARANGASEM KECAMATAN SEDAN

Pemotor naas itu bernama Mumahmmad Rizal Fahmi (20) warga Desa Sumberagung RT 03 RW 01 Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang. Ia mengendarai sepeda motor jenis matic.

Luka berat dibagian kepala membuat pemuda yang berprofesi sebagai pekerja swasta itu meninggal dunia ditempat kejadian perkara.

Sedangkan pengemudi dump truck adalah, Sumijan (39) warga Desa Kalitengah Kecamatan Pancur.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan melalui Kanit Laka Riyan Mitha Pangesti mengatakan, dugaan sementara korban tak menguasai laju kendaraan saat berada ditikungan dekat jembatan Karangturi tersebut. Sehingga oleng ke tengah dan menabrak truk dari arah berlawanan.

“Semula Honda Vario itu berjalan dari arah utara (arah Lasem) menuju kearah Selatan (arah Pamotan) dari arah berlawanan berjalan dump truck setelah sampai di TKP jalan menikung ke kiri pengemudi sepeda motor oleng ke kanan melewati batas marka jalan sehingga pengemudi dump truck berusaha menghindar ke kiri, karena jarak sudah dekatpemotor tidak dapat menguasai laju kendaraan menabrak bagian pengaman bodi dump truck sebelah kanan. Titik tabrakan berada disebelah barat marka tengah jalan,” kata Kanit Laka.

Berdasarkan hasil oleh kejadian perkara, jalan yang berada di sekitar lokasi kejadian memang menikung, sehingga para pengendara harus ekstra waspada, apalagi di malam hari.

Oleh karena itu, pengendara dihimbau waspada jika melintasi jalan yang menikung. Kalau mengantuk disarankan untuk berhenti berkendara demi keselamatan bersama. ( Asmui / Mifta )