Warga Dihimbau Tak Bunyikan Petasan Selama Ramadhan

oleh

SUMBER-cbfmrembang.com,Jelang Ramadhan, Polsek Sumber menghimbau warga agar saling menjaga kondusifitas. Semua itu untuk menghormati mereka yang menjalankan ibadah di bulan suci yang penuh berkah.

Kanit Bimas Polsek Sumber, Iptu Aon Dahlan, saat rapat koordinasi kepala desa, di aula kecamatan setempat, baru-baru ini melarang warga untuk bermain petasan, terlebih mengedarkan dan minum- minuman keras. Untuk perijinan pentas kesenian selama bulan Ramadhan dihentikan sampai H+2 (DIBACA H PLES 2) lebaran.

“Diharapkan bapak kepala desa atau ibu untuk warganya jangan main petasan dan tentang peredaran miras kalau ada di wilayahnya tolong berhenti. Yang kedua tentang perijinan pak, setelah hari raya H+2 (DIBACA: H PLES 2) boleh mungkin nanggap dangdut,” terangnya.
Sedangkan perijinan pentas kesenian pada pemilihan gubernur dibatasi dari H-3 (DIBACA H MIN 3) hingga H+2 (DIBACA H PLES 2).

Kepada Kepala Desa, Pihaknya juga meminta bantuan untuk menyampaikan kepada warganya agar tidak mudah percaya adanya berita hoax yang disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab. ( Masudi / Mifta )