Virus Kaos Bersablon Kamuflase Serang Anak Muda

oleh

REMBANG-cbfmrembang.com, Produk kaos dengan sablon kamuflase efek saat ini menjadi buruan anak muda. Meskipun harganya diatas rata- rata kaos cloting bersablon biasa nampaknya tak membuat mereka enggan untuk membelinya.

Salah satu produsen kaos dengan sablon kamuflase berlabel fun.co.artwear (dibaca fanko artwer) , Aldo Audi mengungkapkan sablon yang bisa berubah warna saat ini memang menjadi pembeda usaha kaosnya dari pengusaha clothing lainnya di Rembang. Hal itulah yang ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum muda di Rembang.

“Laku banget kita jenis kamuflase efek, itu sablon yang bisa berubah warna apabila terkena sinar matahari, yang semula putih kalau kena sinar matahari bisa berubah menjadi merah, terus diruang gelap menjadi biru dan bisa kembali putih kembali,” terangnya.

Tak hanya itu saja, Ia juga mengeluarkan kaos bersablon hidrokromic yang bisa berubah warna jika terkena suhu dingin dan termakromic yang berubah warna jika terkena suhu panas.

Saat Rembang Expo kemarin misalnya, kaos dengan jenis sablon tersebut habis terbeli selama enam, padahal stok yang disediakan sebanyak 15 lusin. Harga untuk setiap kaos sablon bisa berubah warna berkisar Rp. 120 ribu sampai Rp. 140 ribu. (Mifta/Mifta)