Video Nyanyi Carrisa Tentang Ganjar Pranowo Viral, Keduanya Janjian Ketemu

oleh
Saat Carrisa menyanyi bersama artis Gambus Nisa Sabyan

REMBANG – cbfmrembang.com, Keterbatasan fisik terkadang membuat sebagian orang gampang menyerah dan putus asa. Namun tidak bagi bocah 8 tahun penyandang tuna netra asal Kabupaten Rembang ini. Namanya Carrisa yang memiliki hobi menyanyi. Karena hobinya itu, ia sedang menjadi perbincanangan warga net dalam sepekan terakhir ini.

Video Carrissa anak penyandang disabilitas yang ingin bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo viral di media sosial. Video diunggah melalui akun media sosial Twitter Komnas Anak Rembang, pada hari Jumat (11/01/2019) menjadi perhatian mengguna Medsos.

ARAK-ARAKAN JALUR PANTURA REMBANG DIALIHKAN

Dalam video yang berdurasi selama 37 detik itu, Carrissa menyanyikan sebuah lagu yang didedikasikan khusus untuk orang nomor satu di Jawa Tengah, tentang “isi dunia dengan setangkai bunga”.

“Pak ganjar ceritakan padaku tentang indahnya bunga. Pak ganjar ceritakan padaku tentang isi dunia….. Pak Ganjar jangan pernah kau bosan,” Kata Anak tuna netra yang berumur 8 tahun ini.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 50 ribu kali oleh warga Net, dan di retweet atau dibagikan lebih dari 116 akun.

Dalam video keduanya yang diunggah Komas Anak Kamis (10/1/2019) pukul 21.56 WIB, Carrissa kembali menyapa Gubernur Ganjar Pranowo. Ia mengatakan meskipun tidak bisa melihat, Ia tetap bisa merasakan indahnya bunga.

“Hmm indahnya bunga, walaupun aku tidak bisa melihat, tetapi aku tetap bisa merasakan indahnya bunga. Suara Pak Ganjar pasti bagus, orangnya pasti ganteng. Semoga kita bisa bertemu ya…”” ujarnya.

Kalimat demi kalit yang muncul dari bibir manja bocah ini langsung mendapatkan respon dari Gubernur Jawa Tengah. Ganjar Pranowo pun Jum’at (11/1/2019) kemarin sudah menelpon secara pribadi Carissa. Dalam percakapannya Ganjar mengundang datang Carrisa ke Kantor Gubernuran pada Senin (14/1/2019) besok.

“Dikantornya Pak Gubernur ya, nanti hari senin Carissa ijin dengan Pak Kepala Sekolah bilang ditimbali Pak Gubernur. Carissa hafal berapa lagu?, ow banyak, oke kalau banyak disimpen nanti nyanyi didepan pak Gubernur ya, oke terimakasih Carissa,” tuturnya

Carissa merupakan siswa dari Sekolah Luar Biasa (SLB). Ia merupakan satu dari sekian bocah desabilitas asal Kabupaten Rembang yang memiliki bakat menyanyi. Tak tanggung-tanggung, ia juga pernah memamerkan suara merdunya di beberapa ivent besar yang diselenggarakan Pemkab Rembang. Karena hobi dan bakatnya itu, Carissa pernah didaulat tampil satu panggung bersama artis Gambus Nissa Sabyan di alun- alun Rembang beberapa waktu lalu. (Mifta/Mifta)