Ulang Tahun Pertama, RS Bhina Bhakti Husada Beri Diskon Biaya Perawatan dan Datangkan KH Anwar Zahid

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Rumah Sakit Bhina Bhakti Husada Rembang hari ini , Sabtu (11/5/2019) memperingati Hari Ulang Tahun yang ke pertama. Hari jadi rumah sakit yang berada di jalan Rembang – Blora sebelah selatan Mapolres Rembang itu mengambil tema yang “Setahun Melangkah Lebih Pasti”.

Namun ada program yang cukup menguntungkan bagi pasien, karena pihak Rumah Sakit memberikan diskon 11 persen biaya perawatan di tanggal 11 Mei 2019 ini.

ARAK-ARAKAN JALUR PANTURA REMBANG DIALIHKAN

Ketua Panitia HUT pertama RS Bhina Bhakti Husada , Yudi Prabowo Widodo mengatakan akan ada pemotongan dua tumpeng , yaitu tumpeng menandai satu tahun keberadaan RS Bhina Bhakti Husada di Rembang dan tumpeng yang kedua untuk tasyakuran ulang tahun Komisaris PT.Bhina Raharja Husada sekaligus Owner , Atna Tukiman.

Di malam harinya rumah sakit ini mendatangkan Ustad kondang dari Bojonegoro Jawa Timur, KH. Anwar Zahid. Tausyah dadi KH.Anwar Zahid rencananya dimulai setelah sholat tarawih di RS.Bhina Bhakti Husada.

“Nanti ada sholat Tarawih bersama dulu, ada jajaran Pemkab Rembang juga, setelah itu ada pengajian dari KH. Anwar Zahid dan terbuka untuk umum. Ada program khusus juga, yaitu diskon biaya perawatan 11 persen, baik rawat jalan maupun rawat inap ,” imbuhnya .

Rangkaian kegiatan sosial masih akan berlanjut setelah lebaran nanti. Panitia menggelar Kegiatan sunatan massal, yang tentunya dapat dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Rembang, terutama bagi yang tidak mampu secara ekonomi.

Pihaknya berharap, rumah sakit ini bisa mendapatkan sertifikat paripurna dan bisa terus maju , lebih baik dalam hal melayani masyarakat. (Ita/Mifta)