TRP Kartini Ditambah Wahana Permainan Baru

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Pengelola bisnis hiburan Tempat Rekreasi Pantai (TRP) Kartini tengah menggarap berbagai wahana baru Park guna meningkatkan jumlah kunjungan. Dengan glontoran anggaran sebesar Rp 2,5 Milyar, sekitar 3 wahana baru siap dihadirkan tahun ini.

Pengelola Taman Rekreasi Pantai (TRP) Kartini Rembang, Sriyono mengungkapkan, pihaknya menargetkan pada Mei 2019 nanti pekerjaan tersebut sudah tuntas sepenuhnya. Sebab, pada bulan tersebut ada momentum tradisi Syawalan yang dari tahun ke tahun selalu menggunakan lokasi TRP Kartini.

Razia Gabungan Jelang Lebaran, Petugas Temukan Kendaraan 1 Bus Melanggar

”Ada jurassic park, ada ATV track, terus nanti taman burung, kemudian flying fox kan ini sudah digunakan nanti kita sempurnakan, terus ada water park didalam kolam renang,“ jelas Sriyono.

Untuk perluasan kolam renang dirinya mengaku saat ini masih belum bisa dilakukan. Pasalnya perluasan itu akan menuju ke arah utara, hingga pinggir pantai. Sedangkan untuk pengelolaan pantai ada regulasinya sehingga harus ada ijin dari Pemkab.

Mengenai uji coba dibuka malam, Sriyono berujar untuk saat ini masih belum bisa. Rencananya uji coba akan mulai dilakukan pada Mei 2019 tepatnya saat tradisi Syawalan digelar.

Ia menambahkan selain wahana, pihaknya juga memberi perhatian kepada pedagang agar lebih tertata. Tahapan pengembangan diperkirakan hingga tahap kelima. Apalagi, nantinya TRP Kartini juga bakal difungsikan sebagai pusat oleh-oleh sehingga para pengunjung tidak perlu berpindah tempat untuk mendapatkan buah tangan khas Kota Garam. (Rendi/Mifta)