Tiga Truck Ringsek Terlibat Kecelakaan, Semuanya Ringsek

oleh
Tiga Truck yang terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Punjulharjo Rembang

REMBANG – cbfmrembang.com, Kecelakaan yang melibatkan tiga truck terjadi dijalan pantura turut Desa punjulharjo kecamatan kota Jum’at pagi (11/01/2019), sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

Teruck yang terlibat kecelakaan masing –masing adalah KBM Mitsubishi Langgeng Siswantoro (24) warga Desa Sendang RT 04 RW 02 Kecamatan Todanan Kabupaten Blora.

ARAK-ARAKAN JALUR PANTURA REMBANG DIALIHKAN

Kendaraan kedua ialah KBM Isuzu Tronton Box, Sukirno (46) warga Desa Durit Kecamatan Slanung Kabupaten Ponorogo.

Sedangkan truck yang ketiga ialah KBM Mitsubishi Fuso, yang disopiri Budianto (49) dengan alamat Jl. Joyoboyo Desa Sekoto Rt 01/Rw. 08 Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Riyan Mitha Pangesti mengatakan, Siwantoro mengendarai truck dari arah barat, dengan tujuan Surabaya. Sedangkan Sukirno mengemudikan truknya dari arah timur kebarat. Serah dibelakangnya berjalan truck Fuso yang disopiri Budianto.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga truck yang dikendarai Siswantoro oleng ke kanan, dan menabrak kendaraan yang dikemudikan Sukirno. Karena jarak yang sangat dekat, akhirnya truck Fuso yang dikemudikan Budianto ikut terlibat tabrakan.

“Semula KBM Mitsubishi Truk K 1828 BH berjalan dari barat ke timur sedangkan dari arah berlawanan berjalan KBM Isuzu Tronton Box L 9077 UV dan searah dibelakangnya berjalan KBM Mitsubishi Fuso AG 8053 UT, sesampainya di TKP KBM Mitsubishi Truk K 1828 BH oleng ke kanan hingga menabrak KBM Isuzu Tronton Box L 9077 UV dan karena jarak sudah dekat KBM Mitsubishi Fuso AG 8053 UT menabrak dari belakang KBM Isuzu Tronton Box L 9077 UV,” jelasnya.

Meski taka da korban jiwa, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah. Sedangkan masing-masing mengemudi dan kernet mendapatkan perawatan karena mengalami luka ringan. ( Asmui/Mifta)