Tiga Orang Luka, Gara-gara Gas LPG

oleh

GUNEM – cbfmrembang.com, Rumah Rakini warga desa Trembes Kecamatan Gunem pada Selasa malam (08/05/2018) sekitar pukul 18.00 WIB terbakar. Peristiwa tersebut diduga disebabkan kerena kebocoran gas LPG.

Kapolsek Gunem AKP Djarot melalui Kanit Reskrim Subadri mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika anak pemilik rumah yang dibantu dua tetangganya memasang kompor gas baru, dari proses pemasangan itulah muncul percikan api dan langsung membesar.

“Awalnya dari komporgas, dari korban membeli kompor gas baru, dan dipasang ke tabung namun dengan menggunakan selang lama. Saat dinyalakan tidak mau menyala tapi terdengar suara gas bocor. Kemudian regulator dicopot, dan kombali dinyalakan dalam keadaan regulator terlepas dari selang, dan langsung muncul api dan membesar,” jelasnya.

Tiga orang mengalami luka bakar dan harus menjalani perawatan di puskesmas Kecamatan Pamotan. Mereka adalah, Badri anak pemilik rumah, Muhlisin dan Nur Salam yang merupakan tetangga yang membantu pemasangan LPG. ( ASMUI / MIFTA )