Tarling di Sampung, Pejabat Ramai-ramai Sumbang Masjid

oleh

SARANG-cbfmrembang.com, Pemkab Rembang kembali akan membantu pembangunan masjid. Saat tarawih keliling di masjid As-Salam desa Sampung, Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengungkapkan Pemkab akan menganggarkan Rp. 150 juta.

Masjid As-Salam saat ini masih dalam tahap pembangunan, namun sudah bisa digunakan untuk sholat berjama’ah. Dari desainnya masjid tersebut nantinya cukup megah apabila sudah selesai.

Namun tak hanya dari APBD saja, seusai tarawih para pimpinan OPD termasuk Bupati dan Wakil Bupati juga memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid tersebut. Rata- rata mereka menyumbangkan Rp. 1 juta, sementara Bupati sebesar Rp. 5 juta semuanya dari uang pribadi.

“Nanti tak tambahi dari pribadi, niki yo pada urunan sekda, pak wakil bupati, OPD, pak camat piro? 1 juta, Pak Bupati ne iki 5 juta, nak sekda yo kira-kira sak ngisore 5 juta, kepala opd 1 jutanan, nak kepala opd ono 30 lak wes entuk 30 juta, pak kapolsek , pak danramil kira- kira 1 jutanan,” ungkapnya.

Bupati menambahkan adanya masjid yang bagus dan ramai jama’ahnya, InsyaAllah akan dilimpahkan berkah dan kesejahteraan untuk warganya. Karena memiliki masjid dan rajin sholat berjama’ah termasuk orang yang beriman dan bertaqwa. (Mifta/Mifta)