Tahun Ajaran Baru, Seragam Sekolah Diserbu Pembeli

oleh
Seorang Pembeli Sedang Memilih Seragam Di Toko Zumairoh

PAMOTAN – cbfmrembang.com, Memasuki tahun ajaran baru sekolah, orang – orang banyak yang disibukkan mulai dari urusan pendaftaran hingga menyiapkan perlengkapan sekolah seperti seragam, tas, buku dan lain sebagainya. Momentum tersebut mendatangkan berkah tersendiri bagi penyedia seragam sekolah.

Salah satunya yang diungkapkan Zumairoh, pemilik toko pakaian dan seragam sekolah di Pasar Pamotan. Zumairoh menyebutkan, tidak seperti hari biasa dimana dalam sehari belum tentu ada satu potongpun seragam sekolah yang terjual, saat ini justru ia bisa menjual lebih dari sepuluh stel.

“Kalau hari biasa tidak jelang kenaikan kelas ya biasa mbak nggak terlalu rame banget, nggak mesti setiap hari terjual. Paling ya ada yang kekurangan atasan, celana, cuma berapa potong gitu. Kalau pas jelang kenaikan kelas gini bisa jual 10 stel, ini belum puncaknya, kalau pas puncaknya bisa lebih dari 10 stel.” Bebernya.

Zumairoh menyediakan seragam lengkap mulai dari sekolah TK hingga SMA bahkan sekolah Madrasah Diniyah. Dari semua jenis seragam, yang paling laris adalah seragam SD dan Madrasah Diniyah. Sedangkan SMP kebanyakan sudah diberi seragam dari sekolah. Diperkirakan orderan masih ramai hingga seminggu sebelum masuk sekolah. (Ita / Mifta)