Tabrak Lari, Seorang Pemuda Meregang Nyawa

oleh

SARANG – cbfmrembang.com, Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kabupaten Rembang.

Selasa pagi (05/02/2019) seorang pemuda meregang nyawa dijalan Pantura turut Desa Temperak Kecamatan Sarang sekitar pukul 00.00 waktu setempat.

Korban bernama Harun (18) warga Desa Sendangmulyo Kecamatan Sarang. Ia merupakan pengendara sepeda motor jenis metik dengan nomor polisi S 3017 EK.

Kanit Laka Satlantas Polres Rembang Ryan Mitha Pangesti mengatakan, almarhum merupakan pengendara sepeda motor yang berjalan dari barat, menuju arah Surabaya.

Sesampainya di TKP, diduga korban hendak menghindari lubang ditengah jalan. Karena oleng ke kanan, korban tertabrak sebuah kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya, alias tabrak lari.

Akibatnya korban meninggal ditempat kejadian perkara.

“Semula SPM Honda Vario berjalan dari arah barat (Semarang) menuju kearah timur (Surabaya) setelah sampai diTKP SPM Honda Vario berusaha menghindari jalan berlubang dan oleng kekanan dari arah berlawanan berjalan KBM tidak diketahui identitasnya dari arah timur (Surabaya) menuju kearah barat (Semarang), karena jarak sudah dekat KBM yang tidak diketahui identitasnya tidak dapat menghindar menabrak SPM honda Vario, kemudian KBM yang tidak diketahui identitasnya melanjutkan perjalanan kearah barat melarikan diri(Tabrak Lari),” jelasnya.

Penyidik kepolisian masih memintai keterangan kepada sejumlah saksi, yang memungkinkan mengetahui kejadian kecelakaan tersebut. Karena kejadian pada dini hari sehingga tidak banyak orang yang mengetahui peristiwa itu.

Jenazah almarhum saat ini sudah dimakamkan di pemakaman umum Desa Temperak Kecamatan Sarang. Tangis haru sanak saudara mengiringi kepergian almarhum. ( Asmui / Mifta )