Suasana Haru Mewarnai Perpisahan 5 Pejabat Struktural

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Pemkab Rembang Kamis siang (05/07/2018), mengadakan acara pelepasan lima pejabat struktural.

Lima pejabat itu ialah, Camat Bulu Taswadi, Camat Gunem Edi Winarno, Camat Rembang kota Eddy Kiswanto, Camat Sale Kunardi, dan Mantan Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Anda Sri Sugiyarti.

Panitia Pelepasan Sekda Rembang Subakti berharap meski purna tugas, tetap terjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten.

“Saya ucapkan terima kasih atas darma bakti dan telah berjasa kepada Pemkab Rembang. Saya berharap komunikasi senantiasa terjalin selama ini. Agenda ini kita kemas dalam rangka membangun silaturahim, kepada PNS yang purna tugas agar tetap terjalin, terlebih setelah purna tugas,” jelasnya.

Bupati Rembang Abdul Hafidz berpesan kepada lima yang purna tugas untuk lebih giat mengabdikan dirinya untuk Kabupaten Rembang. Menurut Bupati banyak hal yang dapat dilakukan setelah pensiun, dari pengabdian.

“Saya do’akan kepada kelimanya setelah ini lebih giat mengabdikan dirinya untuk Kabupaten Rembang,” kata Bupati.

Eddy Kiswanto mewakili lima pejabat yang purna tugas mengaku terharu, karena banyak perhatian dari pemerintah, dan meminta maaf atas segala kesalahan, serta tugas yang belum terselesaikan. ( Asmui / Mifta )