Setelah Direvitalisasi, Pemkab Akan Lakukan Penataan Lingkungan GOR

oleh
GOR MBesi setelah direnovasi

REMBANG-cbfmrembang.com, Gelanggang Olahraga (GOR) Mbesi Rembang telah selesai direvitalisasi. Rencananya Pemerintah Kabupaten Rembang akan melanjutkan pembangunan fasilitas penunjangnya.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengungkapkan penataan lingkungan sekitar GOR melalui anggaran APBD Perubahan 2019.

“Ya betul, GOR secara fisik yang di dalam bisa difungsikan 100 %. Tetapi memang perlu ada kegiatan penunjang penunjang seperti tempat parkir sama perbaikan akses jalan, kemarin saya lupa memasukkan. Muda – mudahan pada APBD Perubahan bisa kita anggarkan dan nantinya penyempurnaan lingkungan GOR, “ katanya.

Lampu penerangan di dalam GOR sudah mencukupi, tinggal lampu penerangan yang ada diluar. Hal itupun rencananya akan dilengkapi.

Keberadaan Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang yang akan dibangun di lahan aset Pemerintah Kabupaten Rembang, sebelah timur GOR Mbesi, juga akan mengintegrasikan akses jalan masuk antara UNDIP dan GOR.

“Kalau GOR kan ada dua akses jalan, antara utara dan selatan. Lha UNDIP kebetulan tahun ini juga bangun gedung di sana. Mereka sudah merancang akses jalan masuk. Saya kira nggak masalah, bisa saling mendukung nanti, “ tuturnya.

GOR yang telah direvitalisasi dan adanya Kampus UNDIP diprediksi akan membuat kawasan GOR termasuk GOR akan ramai dengan berbagai kegiatan. (Mifta/Mifta)