Seorang Remaja Jadi Korban Tabrak Lari

oleh
ilustrasi foto, istimewa

REMBANG – cbfmrembang.com, Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, karena menjadi korban tabrak lari di jalur Pantura Desa Punjulharjo, Kecamatan Kota, Jum’at (07/11/2018) sekira pukul 02.30 dini hari. Selain 1 korban meninggal, 1 korban lainnya juga menderita luka – luka.

Korban meninggal yakni Kelik Prabowo (23), warga Desa Dorokandang Kecamatan Lasem, sedangkan korban luka Sofyan Arifin (25), warga Desa Pasar Banggi, Rembang.

Menurut hasil olah TKP aparat kepolisian, semula Kelik mengendarai sepeda motor Honda Vario K 5804 BM, dari arah barat ke timur berboncengan bersama dengan Sofyan.

Sampai di TKP, motor mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Karena dari arah berlawanan muncul kendaraan lain, membuat pengendara sepeda motor spontan banting setir ke kiri. Jarak sudah sangat dekat, membuat motor diseruduk dari belakang oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Kelik maupun Sofyan terjatuh, tertabrak truk.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, AKP Roy Irawan menuturkan setelah kecelakaan, pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri.

“Untuk korban meninggal dunia, lukanya cukup parah. Yang luka ringan lutut kanan robek, dan tangan kanan memar. Lha untuk yang luka ini masih sadar dan bisa dimintai keterangan, “ tuturnya.

Kendaraan yang menabrak sepeda motor, sampai Jum’at siang 07 Desember 2018 belum berhasil diamankan. Minimnya saksi yang mengetahui peristiwa tersebut, membuat polisi kesulitan melakukan identifikasi. (Asmui / Mifta )