Seorang Pemotor Meninggal Dijalan Pantura Kragan

oleh

KRAGAN – cbfmrembang.com, Kecelakaan kembali terjadi dijalur Pantura Kabupaten Rembang, tepatnya di Desa Pandangan Kulon Kecamatan Kragan, pada Senin pagi (14/05/2018), sekitar pukul 06.15 WIB. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Korban meninggal ialah, Wasikin Prasetyo (46) warga Desa Sumbersari, Kragan. Dari keterangan anggota kepolisian, korban mulanya mengendarai sepeda motor Honda jenis Beat, hendak mengantarkan keponakan berangkat sekolah. Motor melaju dari barat ke timur.

Sesampainya dilokasi kejadian, motor yang dikendarai dua orang itu oleng ke kiri, hingga turun kebahu jalan dan menabrak truck tronton parkir. Sepeda motorpun masuk kekolong truck.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Ryan Mitha Pangesty menjelaskan Wasikin Prasetyo meninggal dunia, akibat benturan pada bagian kepala. Sementara keponakannya, hanya mengalami luka ringan.

“Kedua korban dibawa ke Puskesmas Kragan II Plawangan. Pak Wasikin meninggalnya di Puskesmas. Untuk korban luka, menderita lecet di bagian dagu. Tapi yang bersangkutan dalam keadaan sadar, “ tuturnya.

Menurut Kanit Laka, mengakui di sepanjang jalur Pantura, peristiwa kecelakaan seperti sepeda motor menabrak truk parkir kerap terjadi. Meski demikian, terus melakukan analisa dan evaluasi untuk melakukan langkah pencegahan selajutnya. Kendaraan yang yang terlibat Kecelakaan selanjutnya diamankan menuju Pos Lalu Lintas Lasem. ( ASMUI / MIFTA )