Semarakkan Hari Koperasi ke 71 Dengan Futsal

oleh

REMBANG-cbfmrembang.com, Pemkab Rembang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Dinperindagkop dan UKM) Kabupaten Rembang menggelar turnamen futsal antar koperasi di salah satu lapangan futsal di desa Tireman Rembang, Sabtu (30/6/2018). Kegiatan olahraga bersama tersebut berlangsung selama satu hari penuh.

Ketua panitia turnamen futsal, Tio Setyohariyadi kepada CBFM mengatakan kegiatan futsal merupakan kali pertama digelar dalam menyemarakan hari koperasi ke 71. Pasalnya selama ini olahraga yang dilombakan bulutangkis dan tenis meja.

Menurutnya turnamen futsal perlu dicoba tahun ini mengingat banyaknya minat masyarakat terutama para pemuda di olahraga ini. Banyaknya orang yang terlibat dalam olahraga futsal juga menjadi pertimbangan.

“Futsal inikan melibatkan orang banyak. Disini anggota koperasi bisa saling bertemu, bersilaturahmi. Menumbuhkan sikap gotong royong dan sportifitas,” ungkapnya.

Bagi juara I panitia menyediakan hadiah piala dan uang pembinaan sebesar Rp.1,5 juta. Juara 2 dan juara 3 masing- masing Rp 1 juta dan Dp.750 ribu. (Mifta/Mifta)