Sebagian Pemain Masih Absen Latihan, PSIR Gelar Uji Coba Dengan Klub Lokal

oleh
Para pemain PSIR saat mengadakan latihan di stadion Krida Rembang

REMBANG – cbfmrembang.com, Menjelang partai kandang pada tanggal 4 dan 8 Juli 2018, PSIR Rembang mulai melakukan uji coba dengan tim sepak bola dari lokal.

Tim yang dijadikan lawan uji coba ialah Putra Gedangan. Meski tidak bisa dijadikan ukuran, tetapi uji tanding yang dilakukan, PSIR berhasil unggul telak 7-0.

Sekretaris Manajemen PSIR Budi Suharto mengatakan, tim yang akan dijamu PSIR dalam waktu dekat ini ialah, Perserang, dan Tangerang.

Dua klub ini akan menjadi target Laskar Dampu Awang untuk menambah poin. Menurut Budi Suharso selama ini PSIR banyak kehilangan poin.

Apalagi, dua pertandingan terakhir berhasil ditahan imbang 2-2 Aceh United, dan 1-1 oleh Cilegon United pada partai usiran, yang dilakukan di stadion Delta Sidoarjo.

“Latihan sudah mulai latihan, kemarin kita sudah mengadakan uji coba dengan klub lokal. Pertandingan kita akan menjamu Serang dan Tangerang, targetnya poin penuh, karena kita dah banyak kehilangan banyak poin. Apalagi kita ditahan imbang Aceh sama Cilegon,” kata Budi Suharso.

Saat ini, PSIR berada di dasar klasemen dengan nilai dua. Dari lima pertandingannya, Laskar Dampo Awang belum sekali pun menang. PSIR menelan tiga kali kekalahan dan dua hasil imbang.

Sebetulnya menejemen PSIR membuat program game penuh untuk latihan. Namun game belum dapat dijalankan, karena belum semua pemain hadir saat latihan, usai lebaran. Sehingga, menejemen memutuskan untuk mengadakan uji coba dengan klub lokal. ( ASMUI / MIFTA )