Satu Anggota DPRD Rembang Tutup Usia

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Kabar duka datang dari kantor DPRD Rembang. Karena satu anggotanya tutup usia pada Rabu malam (08/08/2018) sekitar pukul 18.00 WIB, di RSI Sultan Agung Semarang.

Catur Winarto (46) merupakan wakil rakyat dari Partai Golkar yang dikabarkan menderita komplikasi sebelum meninggal. Jenazahnya sudah tiba dirumah duka di Desa Kepoh Agung, Kecamatan Pamotan, dan akan dimakamkan dipemakaman umum desa setempat, Kamis pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Salah satu Wakil Ketua DPRD Rembang Bisri Cholil Laquf membenarkan kabar tersebut. Ia menuturkan sejak setahun terakhir almarhum sudah mengurangi aktifitas ngantor.

Ia hanya mengikuti rapat sebentar semenjak sering keluar masuk rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan.

“Iya betul mas, meninggalnya menjekang magrib kemarin malam. Kalau menurut kabar teman-teman anggota DPR sakit lambung. Pemakamannya sekitar pukul 10.00 WIN nanti.” kata anggota DPRD yang akrab disapa Gus Gipul itu.

Digedung DPRD Rembang Partai Golongan Karya atau Golkar memiliki tiga kursi, yang tergabung dalam satu fraksi dengan Partai Keadilan Sejahtera atau (PKS) dengan satu kursi.

Sedangkan masa kerja anggota DPRD Rembang masih 12 bulan, yang akan habis pada bulan Agustus tahun depan.

Sampai berita ini diturunkan, Ketua DPD Golkar Kabupaten Rembang belum dapat dikonfirmasi oleh wartawan. ( Asmui / Mifta )