Ribuan Pecinta Burung Bakal Ramaikan KZR Cup I di TRP Kartini

oleh

REMBANG-cbfmrembang. Ribuan pecinta akan mengikuti lomba burung berkicau Kaisar Atta Zein atau KZR Cup I. Kegiatan bertaraf nasional itu akan dilaksanakan tanggal 13 Januari 2019 di Taman Rekreasi Pantai (TRP) Kartini Rembang.

Ketua Penyelenggara Atta Zein menyebutkan minimal yang akan datang mencapai seribuan orang dan target bisa sampai 1900 peserta dari berbagai penjuru nusantara.

kegiatan ini diklaim lomba burung terbesar di awal tahun ini. Doorprise yang disiapkan panitia juga luar biasa, mulai dari 15 sampai 20 ekor Murai dan 35 ekor lowbet yang nilai jualnya jutaan, sepeda gunung hingga kambing.

Terkait tempat perlombaan di TRP Kartini, Ia sangat mengapresiasi pengelola TRP Kartini yang memfasilitasinya. Bahkan tempat gantangan yang disediakan pengelola bisa dimanfaatkan oleh semua pencinta burung di Rembang.

“Alhamdulillah pihak TRP Kartini memfasilitasi kami. Ini kesempatan bagus untuk mengangkat kembali nama TRP Kartini yang sempat terpuruk, dipastikan ribuan orang dari luar kota akan datang besok,” ujarnya.

Sriyono , Pengelola TRP Kartini menambahkan selama rangkaian KZR Cup ini pihaknya menggratiskan tiket masuk, yaitu mulai pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB.

“Kita gratiskan tiket masuk jum’at malam ini dan beseok sabtu nya. Ada live musik dan bazar UMKM, ” tuturnya.

Masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan tersebut untuk berwisata menikmati fasilitas baru yang ada disana. Sekaligus di puncak kegiatan melihat lomba burung dan berbagai pernik yang berkaitan dengan burung. (Ita/Mifta)