Remaja Putri Kabur dari Rumah, Keluarga Cemas

oleh

KALIORI – cbfmrembang.com, Seorang remaja putri di Desa Sendangagung Kecamatan Kaliori meninggalkan rumah selama 4 hari. Diduga pergi bersama teman yang juga perempuan, namun usiaanya lebih dewasa.

Remaja tersebut bernama Dela Fitriana (16), putri dari pasangan Nawi dan Sukarni warga Dusun Jeruk RT 3 RW 1 Desa Sendangagung Kaliori. Ia meninggalkan rumah sejak sejak hari Minggu 4 November 2018 kemarin.

Menurut penuturan Ibu Dela Fitriana Sukarni mengatakan, Dela Fitriana pergi meninggalkan rumah dengan mengenakan celana biru, berkaos putih, dan dirangkap jaket hijau agak abu-abu.

“Kesahe larene Kula Dela Fitriana iku nganggo katok biru, kaose putih (seperti di foto) nganggo jaket agak ijo klawu-klawu (seperti di foto). Nyangklet tas ireng kelinci cilik. Rambut cekak, warna kulit agak hitam. Engkang ngejak niku bocahe dhuwur, bocahe wedhok. Dela y takpeseni jam 3 mulih ya? Jarene sediluk Bu engko ndang mulih kok. Tak anti-anti nganti senin, selasa, rebo, ngasi kemis. 4 dina.” Imbuhnya.

Sukarni mengungkapkan kepergian Dela Fitriana dari rumah tidak ada masalah dengan keluarga. Karena sebelum pergi Dela masih sempat mencuci baju.

Ia berharap, jika ada yang melihat atau menemukan putrinya untuk agar bisa langsung menghubungi keluarga ke nomor 085201782768 (Sukarni) atau juga dapat membawa Dela Fitriana ke kantor polisi terdekat.

Selain menyebarkan informasi orang hilang, keluarga juga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Berdasarkan informasi yang diperoleh keluarga, kemungkinan Dela Fitriana saat ini, berada di Kecamatan Lasem. ( Masudi / Mifta )