Puluhan Offroader Ramaikan Rembang Kartini Off Road 2

oleh

SULANG-cbfmrembang.com, Sekitar 120 Off roader dari Berbagai daerah mengikuti Offroader Ramaikan Rembang Kartini Off Road 2 yang dilaksanakan tanggal 16 sampai 17 Februari kemarin. Mereka menyusuri rute ekstrem di Bumi Perkemahan embung Sudo Sulang.

Tak hanya memacu adrenalin menyelesaikan tantangan medan yang ekstrem saja, peserta offroad dari Kudus, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan lainnya yang mengendarai mobil dengan modifikasi sedemikian rupa juga melakukan penanaman pohon.

Razia Gabungan Jelang Lebaran, Petugas Temukan Kendaraan 1 Bus Melanggar

Ketua IOF Rembang, Ali Mukhid kepada CBFM Rembang mengatakan kegiatan tersebut digagas oleh Indonesia Offroad (IOF) Rembang itu bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga Offroad. Selain itu ada misi mencintai alam , dengan menanam 200 pohon randu di wilayah KPH Mantingan, yaitu di hutan wilayah Sulang.

“Peserta dari Pati, Kudus, Semarang dan Yoyakarta serta kota lain juga menanam 200 an pohon jenis nya waru. Penanaman di wilayah hutan, sudo, sulang dan sumber yang masuk kewenangan KPH Mantingan, “ ungkapnya.

Mereka juga berkemah di bumi perkemahan sekaligus ramah tamah . Kegiatan offroad di Rembang sendiri saat ini semakin digemari oleh masyarakat khususnya di Rembang, rencananya bulan Mei mendatang juga akan digelar Kejuaraan Nasional Offroad di Rembang. (Mifta/Mifta)