PSIR Takluk Dikandang Semen Padang

oleh
Suasana saat pertandingan PSRI Rembang VS Semen Padang FC berlangsung

PADANG – cbfmrembang.com, Laga lanjutan Liga 2 antara Semen Padang FC kotra PSIR Rembang di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis sore (09/08/2018), berakhir dengan skor 3-1, untuk kemanangan tuan rumah.

Tiga gol yang dilesatkan oleh tuan rumah ke gawang PSIR Rembang, diciptakan oleh Riski Novriansyah pada menit ke 2, dan Elthon Maran pada menit menit 45+1. Sedangkan gol penutup dicetak oleh Elthon Maran pada menit 65.

Sedangkan gol PSIR untuk memperkecil ketertinggalan berhasil dicetak oleh Koko Hartanto pada menit 70 an.

Pelatih PSIR Rembang Uston Nawawi mengaku anak asuhnya kecolongan pada menit awal, dan menit terakhir babak kedua.

“Kalau segi permainan kita gak ada masalah. Kita kecolongan dimenit-menit awal saja mas. Babak kedua Koko Hartanto berhasil mencetak gol melalui Counter Attack.” kata Uston.

Pertandingan dengan Semen Padang merupakan laga terakhir pada putaran kedua. Karena selama gelaran Asian Games 2018 Liga 2 akan berhenti sementara.

Pesta Olahraga se Asia ke-18 itu akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, pada tanggal 18 Agustus sampai dengan 02 September 2018.

PSIR Rembang akan kembali bermain di stadion Krida Rembang pada tanggal 03 September 2018 mendatang, menghadapi Persiraja Banda Aceh. ( Asmui / Mifta )