PSIR Siap Hadapi Perserang Sore Ini

oleh
Foto Istimewa

REMBANG – cbfmrembang.com, PSIR Rembang siap menjamu tamu Perserang Serang, pada laga lanjutan Liga 2 di stadion Krida Rembang 04 Juli 2018, sore nanti.

Hal itu dibuktitikan keseriusan PSIR dalam berlatihan fisik para pemain, setelah libur panjang dan cuti lebaran. Selain itu, PSIR juga mengadakan uji coba dengan klub lokal.

Sekretaris PSIR Budi Suharso mengatakan, target timnya ialah memaksimalkan perolehan poin, didua pertandingan yang akan dilakoni PSIR sebagai tuan rumah. Yaitu, Perserang dan Persita Tangerang pada tanggal 8 Juli mendatang.

“Ya target kita adalah memperolah poin penuh di kandang, karena kehilangan poin kita yang banyak. Kemarin kita adakan uji coba dengan klub lokal,” beber Budi Suharso.

Sementara itu Ketua Panpel pertandingan PSIR Rembang, Tri Cahyo Rismawanto mengaku, dalam pertandingan antara PSIR dengan Perserang, pihaknya mencetak 3 ribu tiket untuk tribun utama dan rata – rata.

Saat ini tim PSIR Rembang menduduki posisi juru kunci pada klasemen sementara Liga 2, dengan perolehan 2 poin. Sedangkan Perserang Serang menduduki peringkat 10 dari 12 tim, dengan perolehan 5 poin. ( ASMUI / MIFTA )