PSIR Kembali Petik Kemenangan Di Kandang

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, PSIR Rembang kembali memenangkan laga kandang saat melawan Persik Kendal Kamis sore (19/07/2018) di stadion Krida Rembang, dalam lanjutan Liga 2.

Selama pertandingan permainan tim tuan rumah mendominasi permainan. Jual beli serangan terus dilakukan dari kedua belah pihak. Sampai babak pertama usai skor masih 0-0.

Pada babak kedua pertandingan kembali dimulai. Laskar Dampu Awang semakin meningkatkan serangan untuk menggempur pertahanan tim tamu. Tepatnya pada menit 79 PSIR Rembang berhasil mencetak gol ke gawang Persik Kendal melalui sundulan straikernya Effendi “Bendot” yang menyambar bola kemelut didepan gawang.

Pelatih PSIR Rembang Uston Nawawi mengatakan, dengan hasil ini timnya berhasil meraih tiga poin sesuai dengan target tim

Namun demikian masih ada satu pertandingan kandang yang menjadi target untuk kembali meraih poin yang sama. Yaitu melawan Persis Solo di Stadion Krida pada tanggal 25 Juli 2018.

“Kami bersyukur dengan hasil tiga poin. Ini sesuai dengan target kita. Namun kita masih harus memenangkan satu pertandingan lagi, ya itu melawan Persis Solo,” kata Uston Nawawi.

Pelatih Persik Kendal Eduard Tjong mengaku, pada menit akhir babak pertama para pemain Persik Kendal kehilangan konsentrasi, sehingga pertahan timnya mudah di serang para pemain tuan rumah.

Ia menambahkan kondisi tersebut diperparah pada babak kedua, sehingga para pemain tuan rumah berhasil mencetak gol. Selama pertandingan berlangsung para pemain Persik Kendal bermain menyerang, meski pada babak pertama sempat menahan serangan.

“Kami bukan bertahan, kami juga menyerang tadi awal babak pertama hanya untuk mempelajari permainan tuan tuan rumah. Tapi menit-menit akhir banak pertama kami kehilangan fokus, sehingga tuan rumah berhasil mencetak gol,” kata Eduard Tjong.

Sampai pertandingan babak kedua rampung, skor masih tetap 1-0 untuk kemenangan tim PSIR Rembang. PSIR dan Persik Kendal sama – sama bersaing untuk kekuar dari dasar klasemen. (Asmui / Mifta)