Pencuri Tertangkap, Babak Belur Dihajar Massa

oleh

SLUKE – cbfmrembang.com, Seorang tersangka pencuri babak belur dihajar massa di sebelah selatan Pasar Sluke, Kecamatan Sluke Selasa dini hari (12/06/2018).

Tesangka kepergok mencuri di rumah Ronji yang rumahnya selatan pasar tersebut. Tersangka menjalankan aksinya saat bersamaan dengan waktu sahur.

Kapolsek Sluke AKP Sunarmin menjelaskan, sampai Selasa sore pelaku masih berada di Mapolsek Sluke untuk menjalani pemeriksaan.

Polisi masih kesulitan mengungkap identitas pelaku. Diduga korban dalam pengaruh minuman keras. Selain itu korban juga tidak membawa kartu identitas diri.

Berdasarkan pengakuan, tersangka lahir di Kartasura, dan sudah meninggalkan rumah sejak kecil, dan sering berpindah – pindah tempat.

“Ini kami masih kesulitan mengungkap identitas pelaku karena dia ngakunya sejak sudah meninggalkan rumah, dan berpindah – pindah tempat,” jelas Sunarmin.

Meski tanpa identitas diri, Kapolsek mengaku akan tetap memproses tersangka secara hukum. Setelah dilakukan gelar perkara, sudah memenuhi unsur tindak pidana.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, setubuah laptop, dan kamera DSLR yang diamankan dari tangan pelaku.

Dengan kejadian ini, warga dihimbau lebih waspada, mengingat, menjelang lebaran trend kejahatan cenderung meningkat. ( ASMUI / Mifta )