Pemkab Rembang Bantu Mobil Operasional Banser

oleh

REMBANG-cbfmrembang.com, Di hari lahir (Harlah) ke-84 Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Pemerintah Kabupaten Rembang, memberikan bantuan kendaraan operasional X-trail kepada Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor kabupaten Rembang

Penyerahan kendaraan operasional dari Bupati Rembang – Abdul Hafidz kepada Ketua PC. GP. Ansor Kabupaten Rembang – Hanies Cholil Barro’ didampingi Kepala Satuan Koordinasi Cabang Banser Rembang, Zaenal Arifin, dilakukan secara langsung disela-sela kegiatan Ansor bersholawat, di alun-alun kota Rembang, hari senin (7/5) malam.

Bupati mengatakan diberikannya kendaraan operasional karena pemerintah merasa bangga dengan GP. Ansor yang yang selalu siap bersinergi dengan pemerintah dalam setiap permasalahan sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Pemerintah merasa bangga punya amunisi di Gerakan Pemuda Ansor. Karena akhir-akhir ini banyak permasalahan-permasalahan sosial yang ada di tengah-tengah masyarakat kita, Gerakan Pemuda Ansor bisa bersinergi dengan pemerintah dan dengan keamanan baik Polri maupun TNI. Maka sudah sewajarnya pemerintah meskipun sedikit harus memfasilitasi dan membantu perjalanan Gerakan Pemuda Ansor di kabupaten Rembang, hari ini kita berikan mobil operasional X-trail. Tidak baik, tetapi insya Allah barokah,” Jelasnya.

Bupati mengakui dirinya melihat dan memantau setiap ada event apa saja, GP. Ansor hadir di situ. Hal itu menunjukkan GP. Ansor eksis dalam tugas kesehariannya yaitu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, utamanya Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

Ketua PC. GP. Ansor Kabupaten Rembang – Hanies Cholil Barro’ berterimakasih atas perhatian dari Pemkab Rembang kepada GP Ansor dan Banser. Sebelum kegiatan Ansor bersholawat dilakukan pembaretan 1.184 anggota Banser.( Masudi / Mifta )