Pemkab Rembang Akan Gelar Job Fair, Yang Masih Nganggur Siap- Siap ya

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Bagi yang belum memiliki pekerjaan, bersiap- siaplah untuk mengikuti job fair atau bursa kerja yang digelar oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker) Kabupaten Rembang. Bursa Kerja akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu 21 sampai 22 Maret 2019 di gedung Balai Kartini Rembang.

Kasi Penempatan Tenaga Kerja DPMPTSP Rembang, Abdul Choliq mengatakan job fair kali ini dibiayai oleh APBD. Harapannya bisa memfasilitasi masyarakat Kabupaten Rembang terutama mereka yang belum bekerja.

ARAK-ARAKAN JALUR PANTURA REMBANG DIALIHKAN

Ada sekitar 27 perusahaan yang membuka stand dalam job fair tersebut. Mulai dari Perhotelan, perusahaan di bidang tekstil, pengolahan hasil laut, sampai dengan perbankan dari Rembang sendiri dan dari luar kota.

“Pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 21 nya, ada sebagian perusahaan yang langsung mengadakan seleksi di tempat ada juga yang diseleksi di tempat perusahaan berada,” ungkapnya.

Untuk job fair kali ini tidak hanya bisa diikuti oleh lulusan SMA sampai S1 saja. Tetapi ada juga perusahaan yang menerima lulusan SMP. (Ita/Mifta)