Pandawa Ajak Ratusan Pecinta Panther Luar Kota Ke Wates

oleh

KALIORI-cbfmrembang.com, Ratusan Pecinta mobil Panther dari berbagai daerah di pulau Jawa datang ke pantai Pasir Putih Wates Desa Tasikharjo Kaliori, Minggu (8/7/2018). Mereka datang untuk menghadiri ulang tahun yang pertama Komunitas Panter Dampo Awang (Pandawa) Rembang.

Ketua Pandawa Agung Wahyu Setyanto mengungkapkan pihaknya memang ingin mengambil 2 manfaat dari satu kegiatan, persaudaraan dan promosi wisata. Lebih dari 250 unit mobil panther dan lebih dari 800 orang datang dari Panther Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur datang.

“Seusai komitmen kita, visi misi kita di awal pembentukan Pandawa. Kami tidak hanya aniversary ini saja, kami ada agenda rutin kopdar wisata dan ulang tahun di tahun- tahun ke depannya,” ungkapnya.

Harapan di satu tahun umur komunitas ini, Pandawa tidak hanya berkegiatan di dunia otomotif saja tetapi juga berguna bagi Rembang.

Sementara itu Joko Wahyudi Isuzu Panther Community Indonesia (IPCI) Surabaya mengapresiasi acara yang diadakan di tempat pariwisata. Dengan demikian antar komunitas otomotif bisa saling mengenalkan potensi daerahnya.- Insert 9 Juli 18 Yudi

“InsyaAllah besok Surabaya juga buat event seperti ini.Saya belum pernah kesini, memang sering lewat tapi belum pernah.”

Selain hiburan dangdut mereka juga memberikan santunan kepada anak- anak yatim di desa setempat. Termasuk agung anak muda yang mengalami lumpuh total dan hanya dirawat kakaknya karena kedua orang tuanya sudah meninggal. ( Mifta )