Nobar Liga Champions Bupati Rembang: PSIR Harus Lebih Baik

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Penggemar sepak bola di Kabupaten Rembang Sabtu malam (26/05/2018) berkumpul dipendopo kompleks museum Kartini.

Bupati setempat Abdul Hafidz juga tak mau melewatkan Final Liga Champions 2018, antara Real Madrid VS Liverpool.

 

 

Para penonton yang hadir rata-rata untuk mendukung tim kebanggaannya. Meraka sudah hadir sejak pukul 00.00 WIB.

Bupati Rembang dalam kesempatan itu memberikan sambutan. Ia mengatakan, pertandingan final Champions harus menginspirasi tim kebanggan warga Rembang, yaitu PSIR.

“Nonton bareng kalih ini tidak sekedar nonton, tetapi nanti bagaimana yang kita tonton menginspirasi kita. PSIR harus bagaimana,lapangannya harus bagaimana. Oleh karena itu saya terima kasih kepada adek semua, para pecinta bola malam ini ada nobar ini bukan dari siapa-siapa meski dadakan, alhamdulillah bisa terlaksana, ” kata Bupati.

Dipenguhujung sambutan ia mengatakan, tidak ada masalah mengenai siapapun yang menang menjadi juara, baik Liverpool maupun Real Madrid, yang paling penting PSIR harus lebih baik kedepan.

Nonton bareng di pendopo kompleks museum kartini semalam, panitia menyediakan cemilan, lengkap dengan menu sahurnya, sehingga ratusan supoter kedua tim dari berbagai usia, betah menyaksikan pertandingan. ( Asmui / Mifta )