Mobil Pengedar Sabu Disergap Aparat, Petugas Keluarkan Tembakan Peringatan

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Tiga orang yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu diwilayah Kabupaten Rembang disergap Satuan Reserse Narkoba Polres Rembang Sabtu malam (18/5/2019) sekitar pukul 23.00 waktu setempat.

Penyergapan dilakukan ketika ketiganya sedang mengendarai sebuah mobil yang berada di sekitar Alun-alun kota Rembang. Atau di depan terminal kota, sebelah utara jalan.

ARAK-ARAKAN JALUR PANTURA REMBANG DIALIHKAN

Penggrebekan dilakukan berkat laporan masyarakat, adanya aktifitas peredaran Narkotika jenis sabu. Satres Narkoba langsung melakukan pemanatuan mobil yang digunakan para pelaku dengan jenis GrandMax.

Khawatir melarikan diri, petugas mengambil tindakan tegas dan terukur dengan memberikan peringatan satu kali tembakan keudara. Letusan senjata api tersebut sontak membuat warga yang berada di sekitar Alun-alun kaget mendengar suara Senpi aparat.

Tiga orang yang berhasil diamankan berinisial NG (42 tahun), EB (41 tahun) dan HA (33 tahun). Semuanya merupakan warga Kabupaten Jepara. Hingga Minggu pagi, mereka masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasat Resnarkoba IPTU Edi Sismanto membenarkan kabar tersebut. Sampai saat ini masih dalam penyelisikan dan pemeriksaan oleh penyidik. Sehingga pihaknya belum berani memberikan keterangan lebih lanjut.

“Iya mas, ini masih dalam pemeriksaan kami. Sedang kita dalami,” kata Edi Sismato saat dikonfirmasi Radio CBFM.

Dari hasil penggrebekan, saat digeledah petugas menemukan barang bukti, berupa 1 bungkus rokok yang didalamnya terdapat dua paket sabu-sabu yang dibungkus dalam plastic bening, dua buah hand phone, sedotan plastic, dan sebuah mobil GrandMax. ( Asmui / Mifta )