Mayat Pria Tua Ditemukan Dikebun Tebu

oleh

LASEM – cbfmrembang.com, Mayat pria tua ditemukan oleh warga di sebuah kebun tebu di Desa Ngemplak Kecamatan Lasem, Rabu (30/5/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Awalnya, dua warga Gambiran Pamotan bernama Suparli dan Sobirin menebang tebu dikebun milik Budi warga setempat. Keduanya mencium bau busuk.

Setelah ditelusuri, ternyata bau berasal dari mayat yang sudah membusuk. Keduapun lantas mengabarkan penemuan mayat itu kepada warga.

Kapolsek Lasem AKP Didik Dwi Susanto membenarkan penemuan mayat itu.

Setelah pihaknya turun ke tempat kejadian perkara atau (TKP), diketahui identitas mayat pria tua itu adalah Matari (65) warga RT 01 RW 06 Desa Ngemplak, Lasem.

“Dari keterangan pihak keluarga, Matari sudah pergi dari rumah, lima hari yang lalu. Pamitnya mau mencari rumput. Namun, dia memiliki riwayat stroke dan kini sudah pikun,” tuturnya.

Polisi menduga, sebelum meninggal Matari kelelahan, sehingga terjatuh dan akhirnya meninggal dunia.

Menurut tim dokter dari Puskesmas Kecamatan Lasem dan tim Inafis dari Polres Rembang, Matari diperkirakan sudah lima hari meninggal. Tidak ditemukan tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Keluarga pun menerima kejadian ini. ( ASMUI / MIFTA )