Malam Tahun Baru, Ada Pesta Kembang Api di Taman Kartini

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Pada malam pergantian tahun tanggal 31 Desember 2018 malam, akan ada salah satu titik hiburan di Kabupaten Rembang. Yaitu, pesta kembang api dan panggung hiburan yang rencananya akan digelar di Taman Rekreasi Pantai Kartini Rembang.

Pengelola Taman Kartini Rembang, Sugiyanto mengungkapkan dalam kegiatan tersebut masyarakat bisa masuk ke taman kartini secara gratis. Pengelola akan menyiapkan makanan yang disiapkan juga untuk para pengunjung.

“Pengelola taman Kartini telah menyediakan kuliner yang menunya disesuaikan dengan lidah masyarakat kota Rembang sambil mendengarkan panggung hiburan yang ada di dalam arena Taman Rekreasi Pantai Kartini,” katanya.

Layanan bebas tiket masuk rencananya diberlakukan sejak pukul 18.00 – 01.00 WIB. Harapannya dengan layanan bebas tiket masuk tersebut bisa memberi ruang kepada masyarakat untuk menikmati pergantian tahun dengan murah dan menyenangkan.

Sebelumnya, pada liburan Natal tahun yang dimulai pada tanggal 25 dan 26 Desember akan ada hiburan musik rakyat dan dangdut di Taman Kartini. Dan di tanggal 30 Desember ada hiburan musik dengan bintang tamu Oi Band dengan lagu-lagu Iwan Fals. ( Masudi / Mifta )