Lebaran, Bupati Gelar Silaturahmi Bersama Masyarakat

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Pemerintah Kabupaten Rembang beserta jajaran, pada hari Senin (18/06/2018) menggelar silaturahmi dan halalbihalal di Pendapa kompleks Museum Kartini. Acara tersebut dihadiri ratusan masyarakat dari warga sekitar rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Banyu Andriyanto menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada warga yang hadir, dan umumnya masyarakat Kabupaten Rembang.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, selama memerintah masih banyak kekurangan yang perlu disempurnakan, dan kesalahan yang perlu diperbaiki. Oleh karenanya dimomen idul fitri ia menghaturkan permintaan maaf selama 2,5 tahun memimpin Rembang.

“Saya (Bupati red) dan Pak Wakil Bupati menjabat selama dua tahun setengah ini banyak kekurangan dan kekhilafan. Oleh karena itu dihari yang fitri ini menyampaikan maaf kepada tetangga dan rekan kerja. Dan tentu tidak akan kami abaikan dan bimbingan agar menjadi pemimpin yang amanah,” kata Bupati.

Ia menyadari, ada ketidak puasan dari masyarakat didalam pelayanan. Oleh karenanya secara pribadi dan pemerintah meminta maaf kepada masyarakat dan akan terus melakukan peningkatan kuwalitas layanan.

“Saya dan Pak Wakil ini setiap hari pasti ada kesalahan kekurangan dan ketidak puasan dari masyarakat, meskipun kami punya keyakinan untuk mewujudkan bagaimana Rembang ini maju, tetapi faktanya apapun yang sudah kita perbaiki ternyata masih banyak kekurangan, oleh karena itu dikesempatan ini pula kami mohon maaf,” tutur
Bupati.

Dihari yang fitri Bupati mengingatkan, pemberi maaf lebih mulia. Dengan memberikan maaf, dapat memahami hakekat seorang hamba tuhan.

Acara silaturahmi ditutup dengan bersalam-salaman, antara pemerintah beserta jajaran, dengan masyarakat yang hadir dikesempatan itu. ( ASMUI / MIFTA )