Laga PSIR Melawan Aceh United Berakhir 2-2

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Pertandingan antara PSIR Rembang melawan tuan rumah Aceh United FC pada lanjutan Liga 2 yang diselenggarakan Rabu malam (09/05/2018) di stadion Harapan Bangsa berakhir dengan skor 2-2.

Pada menit kedua PSIR Rembang sempat unggul melalui gol yang dicetak Sholihul Islam. Pertengahan babak pertama PSIR kembali memasukkan bola kegawang tuan rumah, namun sayang gol kedua dianulir wasit.

Tak mau ketinggalan dengan tamunya Aceh United FC juga berhasil menjebol gawang PSIR Rembang, bahkan membalikkan keadaan menjadi 2-1 sebelum babak pertama selesai.
Pada babak kedua, tepatnya dimenit 88 pemain laskar Dampo Awang Rudi Setiawan berhasil menyamakan kedudukan. Hingga pertandingan usai skor menjadi 2-2.

Asisten pelatih PSIR Rembang Hadi Surento mengatakan, sejak awal ia menekankan kepada para pemain untuk dapat mencetak gol. Strategi ini cukup berhasil dijalankan.

“Kemarin kita berhasil menahan 2-2, hasil ini sangat penting untuk mengakat mental pemain. Permainan dari awal memang saya mengintruksikan untuk menekan dimenit awal dan ini dijalankan dan ternyata berhasil” jelas Rinto.

Meski masih berada diperingkat paling bawah, menurut Hadi Surento masih ada 10 pertandingan yang dapat dimanfaatkan PSIR untuk menambah poin, agar dapat keluar dari zona degradasi. ( ASMUI / MIFTA )