Laga Kandang PSIR Digelar Di Sidoarjo

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Pertandingan lanjutan liga 2 tuan rumah PSIR Rembang VS Cilegon United akan digelar di Stadion Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, besok hari Selasa ini (15/05/2018). Dalam laga ini, PSIR bertindak tuan rumah.

Karena sangsi dari Komdis sehingga pertandingan harus digelar diluar Rembang, dan tanpa penonton. Pada pertandingan ini tim PSIR menargetkan poin penuh pada partai usiran tersebut.

Sekretaris Manajemen PSIR Budi Suharto menyebut, laga di Sidoarjo Laskar Dampo Awang bertindan sebagai tuan rumah. Sehingga, PSIR harus menang. Mengingat, penampilan tim semakin membaik, dibuktikan berhasil menahan imbang tuan rumah Aceh United.

“Secara lapangan Gelora Delta, PSIR tidak butuh banyak penyesuaian. PSIR sudah pernah memakai stadion ini ketika mengikuti babak play-off Divisi Utama musim lalu. Soal cuaca pun, tidak sepanas di Rembang,” katanya.

Para pemain PSIR berangkat dari Rembang menuju Sidoarjo pada Senin (14/05/2018) pagi. Pelatih Uston Nawawi membawa 18 orang pemain.

Uston juga didampingi Asisten Pelatih Hadi Surento dan Pelatih Fisik David Prisma. Sementara Pelatih Kiper Agus Bambang Tri Widodo serta dua kitman, yaitu Kusrin dan Sulis, harus menjalani sanksi larangan mendampingi PSIR selama empat pertandingan beruntun terhitung sejak menjamu Cilegon United.

Selain itu, Manajer PSIR Heri Kurniawan dan Asisten Manajer Bayu yang dihukum larangan beraktivitas di persepakbolaan nasional selama enam bulan. ( Asmui/Mifta )