Kroasia Kalah, Ini Pesan Bupati Rembang

oleh

REMBANG-cbfmrembang.com, Ribuan pecinta bola nonton bareng bersama Bupati Rembang H.Abdul Hafidz di pendapa Museum RA Kartini, Minggu (15/7) malam. Di laga final Bupati, Sekda Subakti dan Dandim 0720 Rembang Letkol Arhanud Andi Budi Sulistianto mendukung penuh Kroasia.

Hal itu berlawanan dengan sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya seperti Wakil Bupati Bayu Andriyanto, Kapolres AKBP Pungky Bhuana Santosa yang menjagokan Prancis.

Dalam kesempatan itu Bupati juga membagikan kaos bertuliskan Kroasia kepada sebagian penonton.

Namun sayang hasil akhir, Kroasia harus mengakui Keunggulan Anak asuh Didier Deschamps. Prancis sukses menjadi juara setelah unggul dengan skor 4-2.

Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan kalah menang tidak masalah. Yang terpenting nobar bola menjadi wadah berkumpul, sebagai semangat persatuan di atas perbedaan, karena perbedaan bukan menjadi penghalang untuk persatuan.

“Saya Kroasia, Pak Kapolres Prancis, Pak Wabup Prancis, Pak Sekda Kroasia, berbeda tapi tidak apa-apa. Ini menunjukkan bahwa perbedaan bukan penghalang persatua, tapi untuk memperkokoh dan mendewasakan kita,” ungkapnya.

Selama acara nobar, masyarakat yang hadir disuguhi makan minum gratis dan banyak doorprise . Hiburan musik dan situasi komedi dari Stand Up Indo Rembang juga menghibur sebelum nobar dimulai. (Mifta/Mifta)