Ketua TP PKK Kabupaten Rembang lantik 9 Ketua TP PKK Kecamatan

oleh

REMBANG-cbfmrembang.com, Bertempat di Sanggar Budaya pada hari Jumat 8 Februari 2019 pukul 10.00WIB, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Rembang, Ibu Hj. Hasiroh Hafidz melantik sembilan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan.

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan ini dilaksanakan sehubungan dengan rotasi dan pengisian jabatan Camat yang beberapa waktu lalu dilantik. Seiring dengan hal tersebut, istri dari Camat otomatis menjabat sebagai Ketua TP PKK Kecamatan.

Hj. Hasiroh Hafidz selaku ketua TP PKK Kabupaten Rembang mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua TP PKK kecamatan yang sebelumnya menjabat, karena kinerjanya yang sudah berjalan dengan baik dan sukses. Kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik, diharapkan bisa lebih optimis dalam melaksanakan 10 Program pokok PKK.

“Kami berharap Ibu-ibu Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Rembang bisa bertambah optimis dalam melaksakan 10 program pokok PKK ini, sehingga semua kegiatan program-program di Kecamatan masing-masing bisa berjalan dengan sukses sesuai dg apa yg di amanatkan oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Rembang ini, ” ujarnya.

Sementara itu Bupati Rembang H. Abdul Hafidz meminta para Camat bisa memberikan motivasi kepada sang istri agar bisa mengemban tugasnya sebagai Ketua TP PKK Kecamatan dengan baik. Membantu pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Rembang.

“Kepada Ibu Camat sebagai Ketua TP PKK Kecamatan, selamat mudah-mudahan dilantiknya ibu-ibu pada hari ini, hari jumat wage ini banyak berkah. Oleh karena itu saya minta Bapak-bapak Camat Bapak Kepala OPD ini bisa memberikan dorongan supaya Ibu-ibu ini bisa menjadi pilar didalam mengemban amanat pemerintah,” tandasnya.

Adapun Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dilantik pada kesempatan tersebut yaitu:
1. Hanik Mustolih dari Kecamatan Rembang,
2. Jumiatun Harjono dari Kecamatan Kaliori,
3. Khalim Maspuah dari Kecamatan Sale,
4. Djihartini Slamet Riyadi dari Kecamatan Bulu,
5. Suwarti Kamdani dari Kecamatan Sumber,
6. RR. Nursantyaningsih M. dari Kecamatan Sedan,
7. Sri Utami Sholchan dari Kecamatan Gunem,
8. Mudjinah Mahfudz dari Kecamatan Pamotan, dan
9. Erlik Hastuti dari Kecamatan Lasem.