Kecelakaan Karambol di Jalur Pantura Rembang-Lasem, Tiga Orang Luka

oleh
Kondisi saat kecelakaan terjadi foto cbfmrembang.com

REMBANG – cbfmrembang.com, Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur Pantura Rembang – Lasem, turut Desa Punjulharjo Minggu sore (27/05/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Tiga orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit dalam peristiwa tersebut.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ialah Truck Tronton Nissan dengan plat nomor N 9073 UH, Colt L300 dengan nomor polisi S 9337 JE dan sepeda motor Yamaha jenis VegaR dengan nomor kendaraan K 2241 KD.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Rembang Ipda Ryan Mitha Pangesty, semula Truck Tronton melaju dari barat, sedangkan dari arah berlawanan berjalan beriringan L300, dan sepeda motor Yamaha VegaR.

Sesampainya di TKP, truck tronton menyalip dari kanan. Jarak yang sudah dekat membuat tronton menabrak L300 dan sepeda motor seketika. Benturan yang sangat keras membuat tronton terbalik, dan melintang ditengah jalan.

Saat kecelakaan terjadi, arus lalu lintas Pantura Rembang sempat tersendat. Arus kendaraan dapat kembali normal setelah petugas berhasil menarik minggir truck yang menghalangi jalan.

“Dari data yang kami himpun ada tiga korban. Mereka masih dalam keadaan sadar dan mendapatkan perawatan. Tronton sudah berhasil kita pinggirkan sehingga lalu lintas kembali normal” kata Mitha.

Tiga orang yang harus dilarikan kerumah sakit ialah, Agus Sugiyono (39) pengemudi tronton warga Ds Margorono Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Harianto (37) pengemudi L300 warga Desa Banjarayu, Pacirab Lamongan Jawa Timur. Dan Sinung Lokasi Sidiq (26) warga Desa Kalimaro Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan.

Hari ini tronton yang bermuatan kertas rencananya baru akan dievakuasi polisi. Namun sebelum itu, petugas akan memindahkan muatan dengan menggunakan armada lain. Sementara tiga kendaraan yang terlibat laka, akan diamankan Satlasntas Polres Rembang. ( ASMUI / MIFTA )