Kecelakaan 2 Malam, Telan 3 Korban Jiwa

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Kecelakaan lalu lintas terjadi di dua lokasi berbeda dalam semalam. Akibatnya, tiga orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kecelakaan pertama terjadi di jalur Pantura Desa Jatisari, Kecamatan Sluke, Sabtu (09/03/2019) sekitar pukul 20.15 Wib. Peristiwa tersebut melibatkan sepeda motor Honda jenis Vario dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Tabrak lari itu membuat pengendara sepeda motor Vario, Abdul Ajis (27), warga Dusun Dopang Desa Megawon Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus meregang dunia. Begitu pula dengan pembonceng Honda Vario, Annifah (20), warga Dusun Siwarung Desa Kajar Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, juga mengalami nasib yang sama.

Razia Gabungan Jelang Lebaran, Petugas Temukan Kendaraan 1 Bus Melanggar

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, AKP Roy Irawan menuturkan motor Honda Vario melaju dari arah barat ke timur. Diduga motor oleng ke kanan, kemudian pengendara maupun pembonceng sepeda motor terjatuh dan masuk ke dalam kolong kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Keduanya tertabarak, hingga meninggal dunia. Sedangkan kendaraan yang menabrak keduanya melarikan diri.

“Truk kabur ke arah timur. Hingga saat ini belum diketahui siapa identitas pengemudi kendaraan tersebut,“ kata Roy.

Kecelakaan berikutnya terjadi di jalur Pantura Desa Dresi Kulon, Kecamatan Kaliori, Minggu (10/03) sekira pukul 01.45 Wib. Kecelakaan melibatkan mobil Daihatsu Xenia dengan Truk Hino. 1 orang meninggal dunia yakni, pengemudi Xenia, atas nama Suhartono (41), warga Dusun Tanggulangin Desa Bumimulyo, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, sedangkan penumpang Xenia, Riana Kholifah (18), warga Dusun Larangan Desa Dudakawu, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara mengalami cedera.

Hasil olah TKP penyidik kecelakaan menyimpulkan Xenia melaju dari barat ke timur. Diduga mengalami pecah ban yang membuat mobil oleng. Mobil tersebut akhirnya menghantam truk parkir di bahu jalan. (Asmui / Mifta)