Jelang Pensiun, Ratusan PNS Ikut Pembekalan

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Badan Kepegawaian Daerah atau (BKD) Kabupaten Rembang Memberikan pembekalan teknis kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki masa pensiun, Rabu pagi (04/07/2018) di aula lantai 4 Kantor Bupati Rembang.

PNS yang memasuki pensiun yang mendapatkan pembekalan terdiri dari para guru, pegawai tenaga kesehatan, dan Pejabar Struktural.

Selain itu, ada juga satu kepala dinas yang memasuki masa pensiun, yaitu Kepala Dinas Perhubungan Suyono, dan Camat Pamotan Wiyoto yang akan purna tugas per 01 Januari 2019. Jumlah pegawai yang akan memasuki pensiun periode Agustus 2018, sampai dengan Januari 2019, jumlahnya adalah 163 orang.

Kepala BKD Rembang Suparmin mengatakan, pembekalan dibagi menjadi dua periode. Yaitu, bulan Agustus 2018, sampai Januari 2019, untuk periode pertama. Sedangkan untuk periode kedua akan dilakukan pada Bulan Februari, sampai dengan dengan Juli 2019.

“Periode Agustus sampai dengan Januari. Itu ada dari guru tenaga kesehatan, ada dari SKPD pejabat struktural, ada juga kepala dinas satu, dan Camat Pamotan,” kata Suparmin.

Dalam sambutannya Bupati Rembang Abdul Hafidz menyampaikan terima kasih kepada mereka atas darma baktinya kepada bangsa dan negara.

“Yang pertama saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat dan terima kasih atas jasa bapak ibu semua atas darmanya kepada bangsa dan negara. Sehingga bapak ibu nanti akan lapas tanggung jawab lepas dari seorang pegawai,” tutur Bupati.

Seluruh SK bagi para pegawai yang memasuki masa pensiun sudah dikeluarkan, dan sebagian sudah didistribusikan. (Asmui/mifta)