Jamu Persita Tangerang, PSIR Optimalkan Pemain Yang Ada

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, PSIR Rembang akan kembali menjamu tamunya Persita Tangerang, pada lanjutan liga 2 di stadion Krida Minggu sore (08/07/2018), hari ini.

Asisten Pelatih Hadi Surinto mengaku, ia sudah menyiapkan tim pada pertandingan melawan Persita, namun dengan mengoptimalkan pemain yang ada.

Ia menambahkan, daftar sembilan pemain yang dibutuhkan, sampai hari ini belum bisa dihadirkan. Sehingga, tim yang dijuluki Laskar Dampuawang harus bertanding dengan dua pemain belakang.

“Saya sudah siapkan tim dengan materi yg ada saat ini, dimana hanya terdapat dua pemain belakang pada saat ini. Karena yang lain sampai sekarang belum hadir. Intinya mengoptimalkan pemain yang ada” kata Rinto Minggu pagi.

Lebih lanjut ia menambahkan, yang dibutuhkan tim PSIR kemenangan, untuk mengakat mental para pemain.

“Kami membutuhkan kemenangan saat ini mas, untuk mengangkat mental yang pada pertandingan kemarin d bawah,” tambahnya.

Sembilan yang dimaksud Hadi Surinto yang belum hadir ialah, Deni Rumba, Ali, Sait, Ashar, Andri, yang merupakan pemain belakang.

Selain itu, Didik “Kete”, Rafii, Krisna dan Irfan belum didaftarkan. Sedangkan Batikufa mengundurkan diri.

Pada pertandingan sebelumnya saat melawan Perserang, Serang Banten, PSIR harus menerima kekalahan 1-0 atas tamunya. Saat ini tim kebanggaan Rembang itu, masih menjadi penghuni dasar klasemen Liga 2 zona barat. ( Asmui / Mifta )