Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga Pra Operasional RS Bhina Bhakti Husada

oleh

REMBANG-cbfmrembang.com, Ribuan warga Rembang mengikuti jalan sehat Bupati Rembang H.Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto mengikuti jalan sehat dalam rangka pra operasional RS.Bhina Bakti Husada, Minggu (6/5/2018) pagi. Kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Rembang Abdul Hafidz didampingi Wakil Bupati Bayu Andriyanto.

Bupati berharap sebagaimana kegiatan jalan sehat rumah sakit yang akan beroperasional 11 Mei mendatang itu dapat ikut menyehatkan masyarakat Kabupaten Rembang. Terlebih di Rembang terhitung masih kekurangan pelayanan kesehatan.

” Di kabupaten Rembang ini memang kekurangan pelayanan kesehatan. Di tinjau jumlah penduduk dibandingkan dengan jumlah unit pelayanan yang ada, alhamdulillah dengan adanya rumah sakit bhina bakti husada ini bisa tercukupi,” ungkapnya.

Rute jalan sehat rumah sakit ke utara hingga jalan Kapten Tendean ke selatan jalan Slamet Riyadi perempatan Mondoteko ke timur sampai perempatan Galonan kemudian finish di RS. Bhina Bakti Husada lagi. Selain jalan sehat juga digelar cek kesehatan gratis bagi yang ikut jalan santai. ( Mifta )