Hadapi Tuan Ruman Semen Padang, PSIR Bawa 16 Pemain

oleh
Effendi "Bendhot" Absen dalam pertandingan melawan Semen Padang.

PADANG – cbfmrembang.com, Pertandingan lanjutan Liga 2 antara PSIR Rembang menghadapi tuan rumah Semen Padang akan berlangsung sore ini Kamis (09/08/2018) di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang Sumatra Barat.

Uston Nawawi pelatih PSIR Rembang mengaku, membawa 16 pemain dan 7 official. Rombongan berangkat pada Rabu siang melalui penerbangan bandara Ahmad Yani Semarang, dan tiba di kota tujuan menjelang petang waktu setempat.

Pada pertandingan ini, ia menargetkan untuk dapat mencuri satu poin dari kandang sang pemuncak klasemen Liga 2 wilayah barat.

“Persiapannya gak ada masalah kita membawa 16 pemain. Kita mendarat menjelang magrib. Berangkat dari Rembang kemarin siang. Targetnya bisa mengambil satu poin.” kata Uston.

Pada pertandingan ini, satu pemain dinyatakan absen. Effendi “Bendhot” terkena akumulasi kartu kuning saat pertandingan melawan Persibat Batang distadion Krida Rembang pada 4 Agustus 2018 kemarin.

Pertandingan dengan Semen Padang merupakan laga terakhir pada putaran kedua. Karena selama gelaran Asian Games 2018 Liga 2 akan berhenti sementara.

Pesta Olahraga se Asia ke-18 itu akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, pada tanggal 18 Agustus sampai dengan 02 September 2018.

PSIR Rembang akan kembali bermain di stadion Krida Rembang pada tanggal 03 September 2018 mendatang, menghadapi Persiraja Banda Aceh. ( Asmui / Mifta )