Empat Pemuda Kedungringin Jadi Tersangka Penganiayaan

oleh

SEDAN – cbfmrembang.com, Empat pemuda warga Desa Kedungringin Kecamatan Sedan ditetapkan polisi pada kasus penganiayaan terhadap M Faisol (19), warga Desa Menoro Kecamatan Sedan. Faisol menjadi korban pengroyokan hingga mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa tersebut terjadi pada pada tanggal 20 Juni 2018, didepan Bank BRI Sedan. Saat itu korban pulang usai nonton dangdut di Desa Mojosari Sedan.

Kapolsek Sedan, Iptu Rohmat menjelaskan motif penganiayaan yang dilakukan para pelaku ialah karena merasa sakit hati. Kejadian penganiayaan itu juga sempat membuat hubungan antara pemuda Desa Kedungringin, dan Menoro memanas. Aparat langkah cepat turun tangan untuk meredam ketegangan.

“Jadi waktu itu korban dicegat di depan Bank BRI Unit Sedan dan dikeroyok oleh beberapa pemuda Desa Kedungringin. Motifnya sakit hati sama korban. Setelah itu kedua belah pihak desa sama – sama tegang, polisi langsung cepat turun tangan mengamankan para tersangka. Ini sudah ditahan, kami titipkan di Mapolres Rembang, “ jelasnya.

Pempat pemuda yang diduga sebagai pelaku penganiayaan berinisial, AB (19 ), FD (19 ), ZM (21 ) dan MJ (21 ). Atas perbuatannya, para pelaku mendekam selama 6 tahun dipenjara. ( ASMUI / MIFTA )