Dua Sepeda Motor Terlibat Laka di Jatisari, Ini Kondisi Pengendaranya

oleh

SLUKE – cbfmrembang.com, Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di ruas jalan pantura turut Desa Jatisari Kecamatan Sluke Senin sore (24/12/2018) sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan adalah, sepeda motor Honda jenis Mega Pro, dengan plat nomor S 5244 EG yang dikemudikan Suhardi (42) warga RT 03 RW 07 Desa Mandirejo Kecamatan Merak Urak Kabupaten Tuban Jawa Timur. Kendaraan kedua yang juga terlibat kecelakaan yaitu sepeda motor Honda jenis Beat tanpa TNKB yang dikemudikan oleh Tita (45) alamat Desa Labuhan Kidul Kecamatan Sluke.

Kasat Lantas Polres Rembang Roy Irawan melalui Kanit Laka Riyan Mitha Pangesti membenarkan kabar tersebut. Meski tidak sampai menelan korban jiwa, namun kedua pengendara yang terlibat Laka harus mendapatkan perawatan intensif karena mengalami cedera.

Lebih lanjut Mitha menambahkan, mulanya, Suhardi mengendarai sepeda motorbya berjalan dari arah barat ke timur. Berjalan searah didepannya sepeda motor metik tersebut.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi Honda Beat oleng dan terjatuh ke kanan. Karena jarak sudah dekat motor yang terjatuh tertabrak dari belakang

“Semula SPM Honda Mega Pro berjalan dari arah barat (arah semarang) menuju kearah timur (arah surabaya) berjalan searah dengan SPM Honda Beat setelah sampai ditkp SPM Honda Beat oleng kekiri dan pengemudi terjatuh kekanan kepela terbentur aspal karena jarak sudah dekat pengemudi SPM Honda Mega Pro tidak dapat menghindar SPM Honda Beat tertabrak dari belakang,” jelasnya.

Pengemudi sepeda motor Beat harus mendapatkan perawatan intensif lantaran saat terjatuh kepala korban terbentur aspal. Sedangkan pengemudi sepeda motor Mega Pro mendapatkan perawatan lantaran luka memar. (Asmui / Mifta)