Dua Pejalan Kaki Tertabrak Truck Tronton Pagi Tadi

oleh

KRAGAN – cbfmrembang.com, Nasib naas menimpa Nur Amidah (37) dan anak bernama Ijlal (8). Mereka ditabrak truck tronton bermuatan mlinjo Sabtu pagi (15/9/2018) dijalan pantura turut Desa Pandangan Kecamatan Kragan, sekitar pukul 06.00 pagi tadi.

Sang anak langsung meninggal dunia seketika, sementara ibu rumah tangga itu mengalami luka berat, hingga harus menjalani perawatan tim medis.

Salah seorang tetangga korban Nartoyo menjelaskan, keduanya tertabrak kendaraan saat kembali dari mengantarkan anaknya yang lain menyebrang jalan untuk berangkat sekolah di SMP Negeri 1 Kragan. Setelah kembali menyebrang bermaksud untuk pulang, peristiwa naas itu terjadi.

“Setelah anaknya yang satu lagi mendapatkan angkutan, lalu kedua korban bermaksud pulang menyabrang ke selatan jalan. Dan akhirnya ada insiden ditabrakan ini terjadi,”paparnya.

Kepala Pos Lantas Lantas Lasem Aiptu Herry Julianto mengutarakan dari hasil oleh TKP sementara pengemudi truck tronton hilang kendali dan menabrak pejalan kaki, dan warung kopi lantaran kurang sehat.

“Sementara dari pengakuan sopir, dia kurang sehat. Sehingga oleng atau hilang kendali dan akhirnya menabrak pejalan kaki dan warung kopi,”paparnya. Insert 15 September 18 Julianto

Dari informasi yang digali di lapangan, truk tronton bernomor polisi W 8801 UB bermuatan mlinjo dikemudikan oleh Joni Derosal warga Semarang ini diduga hilang kendali saat melintas untuk menuju Surabaya. ( Asmui / Mifta )