Dua Orang Dibekuk Aparat, Diduga Pengedar Narkotika

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Menjelang bulan ramadan, dua orang terpaksa dibekuk aparat kepolisian karena diduga bertransaksi narkotika. Pelaku dibekuk Selasa malam ( 15/05/2018 ) sekitar pukul 20.15 WIB.

Tersangka adalah Khoirul Anwar warga RT 01 RW 07 Desa Labuhan kidul , Sluke, dan Rustamaji warga Rt 02 RW 02 Desa Kalipang Kecamatan Sarang.

Keduannya ditangkap di depan toko modern turut Desa Pandean, tak jauh dari kantor BKD Rembang.

Kasat Narkoba Polres Rembang Bambang Sugito mengaku, penangkapan kedua tersangka berawal dari adanya laporan masyarakat. Melihat gerak-gerik mencurigakan, saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti satu paket narkotika jenis Sabu di dalam bungkus rokok bekas.

“Kami menerima informasi warga tentang adanya transaksi dekat BKD. Kemudian kami tindak lanjuti dan dicurigai ada mobil BRV yang mencurigakan dan kita geledah kita temukan sabu dan ganja” kata Bambang.

Selain itu, satu buah hand phone warna putih milik pelaku turut diamankan. Di dalam mobil yang dikendarai pelaku juga ditemukan 2 linting ganja, yang diakui miliknya.

Dari hasil perkara polisi sudah mendapatkan cukup barang bukti sehingga tersangka langsung ditahan Mapolres Rembang. Sementara soal peran pelaku masih dalam proses pendalaman.

Pelaku dikenakan pasal 112 dan 114 UU. No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman 14 tahun, dengan 800 milyar. ( ASMUI / MIFTA )