Ditinggal Nyoblos, Mobil Digarasi Terbakar

oleh
Sepertiga bodi mobil terbakar, dan mengalami kerusakan

REMBANG – cbfmrembang.com, Sebuah rumah di Desa Punjulharjo kecamatan kota hampir terbakar Rabu pagi (27/06/2018), sekitar pukul 08.00 WIB. Rumah yang terbakar milik Parijan warga RT 01 RW 04 Desa Punjulharjo.

Saat kejadian pemilik rumah sedang pergi ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya pada Pilgub 2018. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung melakukan pemadaman dengan air seadanya.

Kabid Damkar Pada Satpol PP Rembang Firman Budinugroho mengatakan, sebelum berangkat ke TPS, Parijan membakar sampah didekat garasi rumahnya.

Saat ditinggal pergi ke TPS, sampah yang dibakar belum benar-benar mati. Kemudian membesar hingga menyambar garasi dan membakar sebuah mobil livina yang ada didalamnya. Sepertiga bodi mobil hangus.

“Awalmulanya membakar sampah disamping rumah yang dekat dengan garasi. Habis membakar ditinggal ke TPS, lalu apinya makin membesar dan mengenai garasi. Cuman di dalam garasi ada mobil yang ikut terbakar. Sepertiganya bodi mobil terbakar, dari tengah ke belakang,” jelas Firman.

Petugas pemadam kebakaran bersama dengan warga berhasil memadamkan api. Meski tak sampai membakar rumah, kerusakan pada bagian belakang mobil membuat pemilik rumah harus menanggung kerugian jutaan rupiah. ( ASMUI / MIFTA )