Diparkir Depan Rumah, Motor Digondol Maling

oleh

PAMOTAN–cbfmrembang.com, Nasib kurang beruntung mungkin sedang dialami Dionisius Fajar Eko Prasetyo (31 th)warga dukuh Palan desa Pamotan kecamatan Pamotan ketika motor miliknya harus raib digondol maling.

Kejadian bermula pada Selasa (10/7) dini hari, saat itu Fajar pulang ke rumah sekitar pukul 01.45 WIB dan memarkirkan motornya di teras rumah. Baru setelah bangun tidur sekitar pukul 09.00 Fajar baru sadar kalau motor miliknya sudah tidak ada di tempat.

Menurut Fajar, maling kemungkinan beraksi antara pukul 02.00 s/d 04.00 dini hari. Karena setelah ia bertanya para tetangga yang biasa ikut sholat subuh berjama’ah di mushola dekat rumahnya mereka sudah tidak melihat ada motor Fajar di teras rumah.

Fajar memang sudah terbiasa memarkir motornya yang bernomor polisi K 4188 FM itu di teras rumahnya. Diduga pelaku sudah lama mengintai dan tahu keseharian Fajar dan kondisi sekeliling rumahnya.

“Saya tidak tahu terduganya siapa, dan saksi juga tidak ada. Cuma sebelum saya tidur itu ada suara orang mabok boncengan sepeda motor sambil blayer-blayer. Tapi ya saya pikir orang lewat biasa. Menurut saya orangnya wis ngapali mbak, gak mungkin kalau kebetulan lewat lalu mencuri gitu gak mungkin. Dia sudah hafal saya pulang jam berapa, motornya di luar jam berapa,” tandasnya

Fajar sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat. Dan info dari kepolisian dalam kurun waktu satu bulan ini ada dua kejadian serupa di wilayah Pamotan. (Ita/Mifta)